Aplikasi Kasir & POS Terlengkap untuk Bisnis
Restoran, kedai kopi, stand makanan/minuman cepat saji, toko roti, catering, toko butik, toko elektronik, toko serba ada, laundry dan pet store, toko online yang membutuhkan pencatatan penjualan dan inventori yang tepat akurat.
Aplikasi Randu berbasis Online 24 Jam 7 Hari Seminggu. Memantau penjualan bisnis dan stok bisa dilakukan kapan aja dan dimana aja
Di Optimasi Untuk Semua Bisnis
Apapun model bisnis dan jualannya. Mulai dari cafe, restoran, toko offline, salon, barbershop, kedai makanan & minuman sampai toko online pun bisa pakai Randu
100% Gratis Tanpa Syarat
Aplikasi lain hanya kasih Free Trial atau Akun Percobaan? Randu memberikan akses gratis tanpa ribet. Daftar >> Download >> Langsung Pakai
Mudah digunakan Awam
Aplikasi Randu sangat mudah digunakan. Randu juga menyediakan training offline dan online untuk pengguna / staff yang bertugas.
Fitur Terlengkap dan Terbaik
Percaya deh... Tidak pernah ada fitur selengkap ini dalam 1 aplikasi POS.
100% SEMUA GRATIS tanpa biaya bulanan, tanpa potongan penjualan
Manajemen Pesanan
Manajemen Pesanan yang rapi dan Lengkap dengan berbagai pilihan status Transaksi
Multi Pembayaran
Integrasi Pembayaran Tunai, Piutang, Digital (Payment Gateway & QRIS
Buka Tutup Shift Kasir
Mendukung Buka Tutup Kasir, Kembalian dan Multi Shift
Split, Open & Close Bill
Bisa pesan langsung bayar, juga bisa pesan dulu bayar kemudian
Nota Elektronik
Bisa cetak struk dengan printer Bluetooth, bisa juga kirim langsung di email
QR Meja dan Reservasi
Mendukung bisnis FNB dan Non FNB
Variasi Produk
Produk varian, catatan produk dan berbagai tipe penjualan
Multi Pricing
Harga beda antara Dine In dan Online? Bisa…
Rekapitulasi Harian
Laporan Harian Penjualan Detail
Laporan Laba Rugi
Cek untung dan rugi perusahaan Online darimana saja dan ka[an saja
Pengeluaran Outlet
Gak bakalan lagi ada selisih pecatatan keuangan
Terintegrasi Akuntansi
Lansung jadi laporan akuntansi lengkap dan detail tanpa input ulang
100 % Gratis Untuk UMKM Indonesia
Bandingkan Randu Dengan Aplikasi Yang Lain
Kami memahami bahwa biaya perangkat lunak bisa menjadi hambatan bagi UMKM untuk bertumbuh. Oleh karena itu, Randu dapat digunakan gratis 100% tanpa batasan apapun hingga bisnismu mencapai keuntungan.
Rp158k / bulan
- Aplikasi POS
- Aplikasi Inventory
- Aplikasi Akuntansi
- Aplikasi QR Meja
- Aplikasi Manufaktur
- Aplikasi CRM
- Web Landingpage
- Web Toko Online
- Training Offline & Online
Rp0 / bulan
- Randu POS
- Randu Inventory
- Randu Jurnal Akuntansi
- Randu QR Meja (Table)
- Randu Manufaktur
- Randu CRM
- Randu Landingpage Iklan
- Randu Web Toko Online
- Training Offline & Online
Rp680k / bulan
Tidak ada Trial akun
- Aplikasi POS
- Aplikasi Inventory
- Aplikasi Akuntansi
- Aplikasi QR Meja
- Aplikasi Manufaktur
- Aplikasi CRM
- Web Landingpage
- Web Toko Online
- Training Hanya Online
CeritaPengguna Aplikasi Randu POS
Randu bertumbuh dari UMKM, dan selalu bersama UMKM
Pemilik Toko Buku Ceria
"Menggunakan Randu POS benar-benar mengubah cara saya mengelola toko buku saya. Proses transaksi menjadi lebih cepat dan efisien. Saya sangat terbantu dengan fitur laporan penjualan yang lengkap dan mudah dipahami."
Pemilik Toko Elektronik Terang
"Randu POS sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang lengkap. Dari manajemen stok hingga laporan penjualan harian, semuanya bisa diakses dengan mudah. Saya sangat merekomendasikan Randu POS untuk pemilik bisnis yang ingin meningkatkan efisiensi dan kontrol bisnis mereka."
Pemilik Kafe Rasa Nusantara
"Sebagai pemilik kafe, Randu POS sangat membantu saya dalam mengelola pesanan dan pembayaran. Dengan fitur QR code, pelanggan bisa memesan langsung dari meja mereka, membuat pelayanan menjadi lebih cepat dan efisien. Randu POS adalah solusi sempurna untuk bisnis saya."
FAQ
Aplikasi Randu adalah platform bisnis untuk UMKM di Indonesia. Menyediakan fitur seperti akuntansi (RanduJurnal), Point of Sales (RanduPOS), website toko online (RanduStore), halaman checkout (RanduLandingpage), manajemen pelanggan (RanduCRM), order QR code (RanduQR), manufaktur (RanduManufaktur), AI bisnis (RanduAI), dan manajemen stok (RanduInventori).
Jika Kamu ingin meningkatkan efisiensi operasional, mengelola penjualan, dan keuangan dengan lebih baik, maka Randu adalah pilihan tepat. Aplikasi ini mempermudah pengelolaan bisnis, membantumu membuat keputusan berdasarkan data yang akurat, dan menghemat waktu serta biaya.
Ya, kami menyediakan grup belajar di platform media sosial seperti Telegram. Grup ini membantu pengguna memahami aplikasi, berbagi tips, dan mendapatkan dukungan dari tim kami. Informasi lebih lanjut tersedia di website atau melalui menu Ticketing.
Tentu Saja, pengembangan Aplikasi Randu tidak hanya sampai disini saja, kami terus mengembangkan fiturnya seperti Randu AI (Pengambil Keputusan Bisnis Dengan Tehnologi AI) dan Randu HR (Pengelola Karyawan dan Presensi/Absensi)